Han,

Lo tau gak sih? Hidup tuh bener-bener pelawak yang gak lucu. Jayus!!! Maksud gue, ini kayak lelucon April Mop gitu, yang bikin lo shock, kaget, dan pas lo tau semuanya, lo pengen ketawa ngakak tapi lo cuma bisa nyengir bego. Ngerti maksud gue? Ketawa garing, gitu. Karena semuanya tiba-tiba jadi gak lucu abisss!

Terus lo mulai nanya,”Kenapa mesti gue? Kenapa begini? What the hell was this?”–dan jadi gila karena lo nggak tau mesti ketawa apa nangis.

Tapi gue juga tau, Han. Semua ini cuma lelucon besar. Yang gak lucu. Orang-orang aja yang suka nanggepinnya terlalu serius, pake bunuh diri segala, depresi-lah (ngecek stok mushroom bwahahahaha. oh, masih cukup buat malam ini).

Damn, gue mulai ngaco.

Tapi you got the point, kan, Han? Gila, kita mesti ketemu. I have so many stories to tell you. We need to catch up soon. Udah lama banget.

Lo gimana? I hope you’re doing great, as usual.

XX

hanny

22 Responses

  1. Ini nih blog orang penting di Pesta Blogger, semoga acaranya sukses, Mbak…
    Dan akan benar0-benar akan menemukan lelucon yang tidak garing dan jayus dalam Pesta Blogger 2008…
    Sukses untuk semua panitia dan peserta Pesta Blogger….

  2. “Orang-orang aja yang suka nanggepinnya terlalu serius, pake bunuh diri segala, depresi-lah”

    *tendang orangnya* ngga lucu lo..! πŸ˜€

  3. Hidup tergantung pengalaman masing-masing. Ada musimnya. Loe akan mengalami lucu, jayus, garing, ngakak, nangis, sedih, dan macam-macam yang akan terjadi. Hidup yang sudah saya jalani ada pahit, asem, manis, enak, gurih dan masih banyak lagi. Jalani aja, bro. Saya sudah mampir disini, ditunggu kunjungannya. Salam

  4. Eh,sob gwe mau nanya. . .klo msuk krja di kawan lama pke ijazah palsu bsa yah??soalnya tmen q msuk pke ijazah palsu, ,malsuin ijazah gwe lg diem”. . .
    Gmn perasaan loe semua sob kalo ijasah loe dipalsuin ma tmen loe sndri??
    Monyet tu,bukan org. .
    Bner gx sob.

If you made it this, far, please say 'hi'. It really means a lot to me! :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WANT TO SHARE WITH SOMEONE WHO NEED THIS?

READ MORE:

cup edited - polarr
Do you often find yourself feeling guilty about taking some time to rest? "We all need rest, not because it makes us more productive at our jobs, but because it makes us happier, healthier, more well-rounded people," wrote Homan.
lia-stepanova-VAqHDioGBIs-unsplash
While most of us think of the past as something that happens behind us and the future lies ahead of us, for the Aymara people, it's the other way around. The Aymara people see the past as something that lies ahead of us, and the future as something that lies behind us.
Hanny illustrator
Hi. I'm HANNY
I'm a published writer and a writing/creative workshop facilitator based in Amsterdam, the Netherlands. In Indonesian, 'beradadisini' means being here. So, here I am, documenting lifeβ€”one word at a time.

hanny

TAKE WHAT YOU NEED
WRITE & WANDER
THE JOURNALING CLUB