Han,

Lo tau gak sih? Hidup tuh bener-bener pelawak yang gak lucu. Jayus!!! Maksud gue, ini kayak lelucon April Mop gitu, yang bikin lo shock, kaget, dan pas lo tau semuanya, lo pengen ketawa ngakak tapi lo cuma bisa nyengir bego. Ngerti maksud gue? Ketawa garing, gitu. Karena semuanya tiba-tiba jadi gak lucu abisss!

Terus lo mulai nanya,”Kenapa mesti gue? Kenapa begini? What the hell was this?”–dan jadi gila karena lo nggak tau mesti ketawa apa nangis.

Tapi gue juga tau, Han. Semua ini cuma lelucon besar. Yang gak lucu. Orang-orang aja yang suka nanggepinnya terlalu serius, pake bunuh diri segala, depresi-lah (ngecek stok mushroom bwahahahaha. oh, masih cukup buat malam ini).

Damn, gue mulai ngaco.

Tapi you got the point, kan, Han? Gila, kita mesti ketemu. I have so many stories to tell you. We need to catch up soon. Udah lama banget.

Lo gimana? I hope you’re doing great, as usual.

XX

hanny

22 Responses

  1. Ini nih blog orang penting di Pesta Blogger, semoga acaranya sukses, Mbak…
    Dan akan benar0-benar akan menemukan lelucon yang tidak garing dan jayus dalam Pesta Blogger 2008…
    Sukses untuk semua panitia dan peserta Pesta Blogger….

  2. Hidup tergantung pengalaman masing-masing. Ada musimnya. Loe akan mengalami lucu, jayus, garing, ngakak, nangis, sedih, dan macam-macam yang akan terjadi. Hidup yang sudah saya jalani ada pahit, asem, manis, enak, gurih dan masih banyak lagi. Jalani aja, bro. Saya sudah mampir disini, ditunggu kunjungannya. Salam

  3. Eh,sob gwe mau nanya. . .klo msuk krja di kawan lama pke ijazah palsu bsa yah??soalnya tmen q msuk pke ijazah palsu, ,malsuin ijazah gwe lg diem”. . .
    Gmn perasaan loe semua sob kalo ijasah loe dipalsuin ma tmen loe sndri??
    Monyet tu,bukan org. .
    Bner gx sob.

If you made it this, far, please say 'hi'. It really means a lot to me! :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WANT TO SHARE WITH SOMEONE WHO NEED THIS?

READ MORE:

Photo by Georgia de Lotz on Unsplash
In the end, self-care is not always about doing the things that make us feel good or give us instant gratification. It's also about doing the RIGHT thing: something that is good for us in the long run—even if it may feel hard at times.
Hanny illustrator
Hi. I'm HANNY
I am an Indonesian writer and an artist/illustrator based in Amsterdam, the Netherlands. I love facilitating writing/creative workshops and retreats, especially when they are tied to self-exploration and self-expression. In Indonesian, 'beradadisini' means being here. So, here I am, documenting life—one word at a time.

hanny

TAKE WHAT YOU NEED
VISIT THE STUDIO