Percakapan manis dengan seorang sahabat lama:

H (saya): Hmm, statusnya… hehehe. Lagi senang kenapa? πŸ™‚
S (sahabat): Ada, deh…
H: Idih. *pletaakkk* >:p
S: Hehehe, lagi mau deketin cewek, nih, Han… πŸ™‚
H: Ooo, pantesss :)) Dan siapakah perempuan yang beruntung itu?
S: Beruntung? Gua yang beruntung πŸ™‚

Ouch. So sweet. Dari sekian banyak teman lelaki yang mengisahkan kehidupan cinta dan lika-liku pengejaran mereka, baru dia satu-satunya lelaki yang menjawab pertanyaan standar saya itu dengan mengatakan bahwa dirinyalah yang beruntung.

Semoga berhasil, Bang! πŸ™‚

hanny

15 Responses

  1. Kapan ya saya seberuntung itu?

    mmmh *menggigit bibir* kapan? *mikir* hmm. *berpikir keras* kapan, ya *duh, nggak kebayang* hwahahahaha ;p

  2. Setelah belasan tahun nikah baru bbrp bln ini aku
    bisa berkata bangga “I am very lucky to be a husband”.
    Sebelumnya juga aku ga merasa “beruntung”, cuma
    it takes time to express it.

  3. RALAT dong (clerical error)
    Setelah belasan tahun nikah baru bbrp bln ini aku
    bisa berkata bangga β€œI am very lucky to be a husband”.
    Sebelumnya juga aku merasa β€œberuntung”, cuma it
    takes time to express it.

    sayangnya, tidak semua orang beruntung dikasih “tambahan waktu”–lho, kok jadi curhat terselubung? hihihihi ;p

  4. ah saya mencari wanita beruntung yang mendapatkan daku… *kaburrr!*

    hwahahahahah. semoga berhasilll!!!! *memberi semangat*

  5. mang gitu bisa dibilang sweet yach. Wah harus belajar banyak nih tuk nggaet hati cewek. ada yang mau ngajarin ndak?

    menurut saya sih cukup ‘sweet’. tapi jangan risau. saya makhluk yang agak kompleks, kalau tidak mau dikatakan aneh. jadi itu hanya selera pribadi saya saja. huehehehehe ;p

  6. emang bisa ya dibanding-bandingin, bukanya co-ce itu saling melengkapi πŸ™‚

    oh, di sini ini nggak bermaksud membanding-bandingkan cowok sama cewek; tapi bermaksud membandingkan cowok sama cowok, kok ;p hehehe

  7. hmm…kalau temen2 gw pertanyaan standarnya ke gw sih “perempuan mana yg sial pri?”. Karena gw cukup beruntung untuk ada perempuan yg mau tak dekati.. hahhahh.. πŸ˜›

    hwahahahahahah. untung saya belum nanya sekejam itu hihihihi ;p

  8. wah pria beruntung mungkin mungkin kalo prianya seperti ini ..

    eh salah ding itu untuk wanita yang beruntung .. kalo laki yang beruntung tulisannya menyusul .. πŸ˜€

    @nonadita – hehehe .. kapan yah .. ?? πŸ˜›

If you made it this, far, please say 'hi'. It really means a lot to me! :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WANT TO SHARE WITH SOMEONE WHO NEED THIS?

READ MORE:

cup edited - polarr
Do you often find yourself feeling guilty about taking some time to rest? "We all need rest, not because it makes us more productive at our jobs, but because it makes us happier, healthier, more well-rounded people," wrote Homan.
lia-stepanova-VAqHDioGBIs-unsplash
While most of us think of the past as something that happens behind us and the future lies ahead of us, for the Aymara people, it's the other way around. The Aymara people see the past as something that lies ahead of us, and the future as something that lies behind us.
Hanny illustrator
Hi. I'm HANNY
I'm a published writer and a writing/creative workshop facilitator based in Amsterdam, the Netherlands. In Indonesian, 'beradadisini' means being here. So, here I am, documenting lifeβ€”one word at a time.

hanny

TAKE WHAT YOU NEED
WRITE & WANDER
THE JOURNALING CLUB