Karena belakangan ini tiap sore selalu hujan, jadinya saya nggak bisa main sepatu roda atau lompat tali di luar -____- (errr…). Akhirnya, ya harus mengisi sore dengan kegiatan yang bisa dilakukan di dalam kantor, misalnya menyanyi riang, merajut, bikin berondong jagung, dengerin musik, nyoba-nyoba kombinasi resep kopi, cokelat, sirup karamel dan krimer, atau… mewarnai dengan cat air! πŸ˜€

Jadilah gambar lama Ms. Kapkap (sketsa Nena menjadi peseluncur) sekarang sudah berwarna; dan tidak hitam-putih lagi. Oh ya, satu hal lagi yang bisa dilakukan di sore hari yang berhujan: nge-blog mengenai hal-hal aneh dan nggak penting kayak gini. Dan yaaa, biarkan saja kalau postingan ini nggak memecahkan masalah dunia. Yang penting kan bisa bikin hati riang πŸ˜€

Apa yang biasanya kamu lakukan di dalam kantor rumah ketika hari hujan?

hanny

10 Responses

  1. masak mie rebus pake bakso, telur dan sayur yang banyak. abis itu nonton DVD πŸ˜€

    perfect!!! πŸ˜€ itu yang akan kulakukan begitu sampe rumah nanti! πŸ˜€ hihihih

  2. Bikin kopi, pasang earphone, stel james morrison atau aqualung (may vary), keluar ke balkon (atau jendela saja pun boleh), dan mulai melamun. Heaven πŸ™‚

    aaaa aqualung! suka! aduh jadi pengen punya balkon. pesen segelas teh mandi ga? πŸ˜€

  3. Kalau lagi hujan seperti sekarang ini, aku nyanyi~
    Kalau hujan nggak berenti2, rebus indomie hahahaha

    kenapa semuanya pengen indomie???? πŸ˜€

  4. berkunjung πŸ™‚
    Kalau hujan suka teriak2 ngelarang anak-anak yang curi-curi buat mandi hujan, sesekali nggak apa, keseringan ntar emaknya yang repot πŸ˜€
    Paling sering sih, ngerebus mie instant pake telor dan cabe rawit, dimakan panas-panas, uhh mantaff.

    aaaa iya, aku juga masih suka main hujan2an, abis gitu mandi air panas dan minum teh angettt… mmmm, enakkkk πŸ˜€

  5. sebenernya saya agak cemas dengan ujan yang ndak juga brenti sampe bulan ini mbak, soale rencananya lebaran ini saya mau mudik ke jakarta, ngeri kalo di jalan ujan, takut banjir. doh!

    aaaa πŸ˜€ semoga perjalanan mudiknya ditemani mentari cerah ceria yaaaa! πŸ˜€

If you made it this, far, please say 'hi'. It really means a lot to me! :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WANT TO SHARE WITH SOMEONE WHO NEED THIS?

READ MORE:

cup edited - polarr
Do you often find yourself feeling guilty about taking some time to rest? "We all need rest, not because it makes us more productive at our jobs, but because it makes us happier, healthier, more well-rounded people," wrote Homan.
lia-stepanova-VAqHDioGBIs-unsplash
While most of us think of the past as something that happens behind us and the future lies ahead of us, for the Aymara people, it's the other way around. The Aymara people see the past as something that lies ahead of us, and the future as something that lies behind us.
Hanny illustrator
Hi. I'm HANNY
I'm a published writer and a writing/creative workshop facilitator based in Amsterdam, the Netherlands. In Indonesian, 'beradadisini' means being here. So, here I am, documenting lifeβ€”one word at a time.

hanny

TAKE WHAT YOU NEED
WRITE & WANDER
THE JOURNALING CLUB