Vietnam: Lemongrass Footprints


20 Comments on “Vietnam: Lemongrass Footprints”

  1. 7 bagian yang paling mengesankan, poetic sekali :D

  2. lindaleenk says:

    kok ga ada fotobox nya sih :p

    *tapi pingin bisa jalan2 juga T_T*

  3. Chic says:

    ihiiiiiiiiy :mrgreen:

  4. omagus™ says:

    iiiihh!
    mantap pisan..!

  5. mas stein says:

    enaknya bisa jalan-jalan ke luwar negeri :lol:

  6. hanny kapan2 ajak dongss..

  7. cK says:

    ini motret pake apa han? :D

  8. sandalian says:

    Foto tampil di blog agak kekecilan, jadi harus menyipitkan mata untuk membaca captionnya.

    Tapi foto-fotonya keren!

  9. itikkecil says:

    foto-fotonya keren…. membuat jadi ingin untuk pergi ke hanoi juga…

  10. ladybugfreak says:

    what A CUTE footprints ^^

  11. dinda says:

    duh, ‘gila-jalan’ gue bisa kumat lagi ni…! Footprints yang menyenangkan!

  12. tutut says:

    sempet kaget pas liat poto pertama, kirain blognya berubah jadi blog kuliner …

  13. hanny says:

    @chika motret pakai nokia e72 chik :D

  14. dita.gigi says:

    pengen ke opera house nya deh… :(

  15. Sandy says:

    Awesome pictures mate. really great work. Thanks for sharing

  16. hanny says:

    @ditagigi oh iya, bagus banget opera housenya, apalagi kalo ke sananya malem-malem menjelang midnite! :) kerennnnn :p

  17. Sky says:

    Wah… Saya suka foto 1 & 2 keren han… Hmm cuma pake e72 sudah sebagus ini hasilnya? Bagaimana kalo pake kamera sungguhan ya?


Talk to me. Say hi. Leave traces.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 11,872 other followers