It’s all about dessert!!!

Episode “Soulmates on A Plate” kali ini adalah hidangan pencuci mulut alias dessert! Semuanya serba cantik dan manis seperti saya πŸ˜€

Saya dan cewek-cewek sekantor memang sedang giat-giatnya ber-dessert hunt, alias berkelana ke restoran-restoran di sekitar Jakarta Selatan dan memesan dessert untuk dinikmati bersama-sama (baca: satu dessert untuk lima orang, atau empat dessert untuk delapan orang, tergantung kapasitas lambung).

Yang satu ini adalah skillet cookie sundae-nya Tony Roma’s. Disajikan dalam wajan hangat-hangat. Rasanya? Bayangkan kue yang chewy (tidak renyah) berpadu dengan lelehan cokelat hangat dan es krim vanila. Tempting! πŸ™‚

Tony Roma’s Restaurant
Panin Bank Center, Ground Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav 11. Sudirman
Jakarta Pusat 10270 – Indonesia

Yang satu ini sih sudah tidak asing lagi. Es krim! Berikan saya es krim dan saya sudah akan cukup bahagia menjalani sisa hari. Ini adalah Cold Stone, campuran antara rum raisin dan kopi.

Cold Stone
Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika No. 8 – 3rd Floor
Jakarta

Dan yang di bawah ini, wah… ada empat dessert yang lezat-lezat dari Koi Restaurant. Ada Choco Tart, yang rasanya mirip-mirip chocolate melt dengan paduan es krim cokelat.

Lalu Mille Feuille dan Mille Red Fruit dengan rasa asam buah beri yang segar ditingkahi es krim vanila.

Dan yang terakhir (dan paling spektakuler) adalah Krakatau: sponge cake dengan es krim vanila di dalam, yang bagian luarnya disiram dengan rum.

KOI Gallery Restaurant
Jl. Mahakam I no. 2
Jakarta Selatan

Leave your traces here. I want to hear :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.