Bertandang ke Malang

Paris of East Java. Apel hijau di Kota Batu. Udara sejuk di pegunungan. Arema. Semuanya merujuk pada satu kota: Malang! Ya, Selasa depan, rencananya saya bersama Chika, Faniez, dan Dita memang akan bertandang ke Malang untuk rangkaian acara Blogshops Pesta Blogger 2009.

Blogshops (blogging workshops) memang menjadikan Pesta Blogger tahun ini berbeda. Acara di sepuluh kota di Indonesia ini diadakan untuk mendorong lebih banyak lagi masyarakat kita yang terlibat dalam aktivitas blogging—dan lebih jauh lagi, untuk melakukannya secara bertanggung jawab, konstruktif, kritis, dan dengan kesadaran sosial yang tinggi.

Seusai blogshops, akan digelar Pesta Blogger β€˜mini’ bersama komunitas blogger Malang, blogger Ngalam. Ini menyenangkan sekali buat saya, karena saya belum pernah bertandang ke Malang untuk bertemu kawan-kawan blogger di sana sebelumnya. Hore! – @chika: kosongkan dulu kameramu!

Rombongan perempuan-perempuan manis ini akan bertandang ke Malang pada waktu dan tempat yang tertera di sini (silakan kunjungi untuk informasi lengkapnya).

picture-3

Bagi yang hendak ikut kumpul-kumpul di Malang, silakan lho, menghubungi Sandy Suryadinata dari blogger Ngalam, yang akan melakukan koordinasi dengan peserta dari Malang. (Terima kasih, Sandy! See you! :p)

== Sampai jumpa di kotamu! πŸ™‚

Leave your traces here. I want to hear :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.