:: The Best Job in The World dimenangkan oleh orang Indonesia?

Update: ternyata untuk voting di sini, kita bisa voting ulang setiap harinya!

Bukannya tak mungkin! The Best Job in The World merupakan program internasional dari Tourism Queensland di Australia sana.

picture-5

Mereka mencari kandidat untuk ‘bekerja’ di pulau-pulau sekitar Great Barrier Reef. Pekerjaannya apa?

Bersantai di Hamilton Island di jajaran pulau sekitar Great Barrier Reef selama 6 bulan, sambil nge-blog dan membuat video diaries, seraya menikmati diving, kayaking, bushwalking, snorkelling, atau jalan-jalan santai sambil piknik di tepi pantai!

Tak heran jika kemudian pekerjaan ini disebut pekerjaan terbaik di dunia!

Selama beberapa waktu lalu, Tourism Queensland sudah mengundang seluruh warga dunia untuk ‘melamar’ pekerjaan ini dengan mengirimkan video profile sepanjang 1 menit yang diunggah ke web resmi The Best Job in The World.

Dari 34,684 aplikasi video yang diterima dari seluruh belahan dunia, baru-baru ini, Tourism Queensland telah mengeluarkan 50 shortlisted applicants, dan salah satu yang terpilih menjadi 50 kandidat dari 34ribuan pendaftar itu adalah Nila Tanzil, blogger Indonesia yang saat ini tengah menetap di Singapura.

picture-61

Anda mau membantu Nila lolos ke tingkatan yang lebih tinggi lagi sehingga ia bisa menjadi orang Indonesia yang berhasil memenangkan pekerjaan terbaik di dunia ini? Silakan vote untuk Nila di sini, ya!*

———————

*)Mengapa Depbudpar tidak belum melakukan sesuatu seperti ini untuk mempromosikan pariwisata Indonesia?

Leave your traces here. I want to hear :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.