Hari ini Pupz sidang! Good luck ya, Pupz! Maaf juga tadi nelepon kok saya malah curhat dan mengeluarkan unek-unek ;p tapi seneng kan, bisa menghilangkan ketegangan menjelang sidang?!! ^_^ Abisnya saya mau telepon Mumz kok nggak bisa nyambung, ya? Nggak ada nada apa-apa gitu… apa dia belum bangun tidur, ya? Kapan ngumpul lagi, ya? Kita udah lama banget ga buka forum bareng ampe jam 3 pagi yaaa, kayak waktu di Puncak. Kangen deh. I miss u all!!!

Makin terasa deh kangennya karena saya lagi sedihhh. Duh, saya lagi capek banget, nih. Emotionally exhausted. Dan udah mulai nggak enak badan. Tau, nih, mungkin bio-rythym saya lagi berada dalam fase terendah, ya? Bener-bener butuh refreshing.

Probably hari Jumat-Sabtu saya spending times with Jonte, karena bentar lagi dia mau cabut (what about a surprise farewell party?). Terus hari Minggu ke nikahannya Ditik. Sounds great, sih. Saya bisa ketawa puas sampe sakit perut kalo ngumpul sama orang-orang itu (walaupun cuma main ular tangga di Jawara Cafe sambil minum ice lemon tea).

But to be honest, hal yang paling ingin saya lakukan saat ini adalah to cuddle in my bed, hug my lil’ teddy bear, turn on my moshimaro bed-side lamp, and listen to some melancholic song on my DVD player (preferably Josh Groban, Yiruma, or Reamonn). Nah, itu BARU namanya refreshing!!!

Atau lari sekenceng-kencengnya at the botanical garden pagi-pagi buta. Terus cooling down dengan jalan ke rumah anggrek, smell the fragrance of the orchids dan duduk di depan air terjun buatan—membiarkan wajah saya basah kena percikan air dan ngerasain basahnya kabut buatan yang jatuh ke atas kulit saya. How fresh!

Udah lama nggak pergi ke gunung, nih. Kangen sama alam bebas. Pengen cabut lagi ke perkebunan teh dan berdiri di puncak bukit yang deket sungai kecil, merendam kaki di air yang jernih dan dingin itu, terus memandang seluruh kota yang terhampar di bawahnya samar-samar (karena tertutup kabut tebal), lalu teriak sekeras-kerasnya sampai suara serak.

Jadi inget, dulu-dulu waktu masih pulang-pergi berlima sama Pupz, Mumz, Amon dan Cathy, setiap kali ada yang lagi BT berat, kita bakalan buka kaca di jalan tol ketika mobil lagi ngebut-ngebutnya dan teriak keras-keras, “SHITTTTTTT!!!”.

Rasanya ada beban yang sedikit berkurang setelah teriak gitu. Nggak jelas kenapa. Meluapkan emosi, kali, ya? Mungkin itu juga sebabnya ada orang yang suka nonjok tembok waktu lagi BT.

But I hate punching the walls.
It hurts my arms.

Sedihhhhhhhhhh. Hari yang berattt. I just wanna go home and lay my head upon my pillow, spending the whole night crying until finally I fell asleep…

hanny

If you made it this, far, please say 'hi'. It really means a lot to me! :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WANT TO SHARE WITH SOMEONE WHO NEED THIS?

READ MORE:

Legs and Apples
Do it because it’s fun. Because it brings you joy; because it’s meaningful to you. Do it because it gives you simple tiny pleasures. Do it because it makes you smile.
The view from De Klok
I took another digital detox this weekend—I limited myself to a 5-minute screen time on Saturday and Sunday to quickly check my business account. I closed my social media account for the rest of the days.
Hanny illustrator
Hi. I'm HANNY
I am an Indonesian writer/artist/illustrator and stationery web shop owner (Cafe Analog) based in Amsterdam, the Netherlands. I love facilitating writing/creative workshops and retreats, especially when they are tied to self-exploration and self-expression. In Indonesian, 'beradadisini' means being here. So, here I am, documenting life—one word at a time.

hanny

TAKE WHAT YOU NEED
VISIT THE SHOP