Anomali CoffeeAnomali itu nama sebuah kedai kopi. Letaknya di Senopati, Jakarta Selatan. Dari apotik Senopati, Anda lurus saja, kedai kopi ini ada di sisi jalan sebelah kiri.

Karena dari kantor saya jaraknya hanya sekitar beberapa puluh langkah berjalan kaki, tempat ini menjadi pilihan jika ingin bersantai atau sekadar ‘melarikan diri’ untuk mengetik proposal.

Tempatnya nyaman, furnitur dari kayu dengan suasana agak temaram. Kita bisa memilih mau duduk di lantai bawah atau lantai atas. Di lantai atas juga Anda bisa memilih apakah mau bersantai di dalam atau di luar ruangan. Fasilitas Wi-Fi gratis juga tersedia, membuat saya betah berlama-lama di sana.

Dulu, waktu baru dibuka pertama kali, Anomali cuma punya pilihan kopi, snacks (calamari, french fries, onion ring dan chicken wings); kemudian ditambah menu sandwich.

Anomali Outdoor

Lalu beberapa waktu kemudian ada tambahan menu nasi goreng buntut. Sekarang, Anomali sudah punya tambahan menu main course berupa steak dan pasta.

Tadi sore saya dan kawan-kawan mampir ke sana untuk meeting sebentar. Dan mencoba dua menu makanan baru mereka: chicken steak dan chicken gordon blue. Chicken steak-nya enak, apalagi sausnya! Disajikan dengan kentang goreng panas-panas. Mmm…

Picture 14

Chicken gordon blue-nya lumayan. Agak kecewa juga sih, karena kejunya bukan mozarella, jadi tidak meleleh ketika dibelah. Tapi enak juga, apalagi kalau dimakannya panas-panas. Apalagi tadi sore di luar mendung lalu turun gerimis.

Chicken Gordon Blue Anomali

Harga kopi-kopinya berkisar antara 20-30rb rupiah, untuk snacks sekitar 15-20rb rupiah, sementara untuk main course sekitar 35-40rb rupiah.

Mau mencoba nongkrong di Anomali?

———-

Anomali Coffee
Jl. Senopati No. 35 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan, 12190
Email: [email protected]
Telp: (+6221) 52920102

hanny

18 Responses

  1. pulang dari maverick kapan tau itu, saya sempet mampir di sini karena penasaran :mrgreen: saya nyobain penkek-nya, enaaaaak… mana mereka loyal lagi ngasih tambahan krim kejunya.. πŸ˜€

  2. Langsung terpikat postingan ini,
    gara-gara inget waktu bbrp mnggu kemaren ‘nyasar’ di Jakarta, ketemu ama si Anomali..
    nyobain sandwich-nya..
    entah karna faktor capek+laper ato emang saya yang rakus, ampe pesen 2 kali πŸ˜€

If you made it this, far, please say 'hi'. It really means a lot to me! :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WANT TO SHARE WITH SOMEONE WHO NEED THIS?

READ MORE:

Legs and Apples
Do it because it’s fun. Because it brings you joy; because it’s meaningful to you. Do it because it gives you simple tiny pleasures. Do it because it makes you smile.
The view from De Klok
I took another digital detox this weekendβ€”I limited myself to a 5-minute screen time on Saturday and Sunday to quickly check my business account. I closed my social media account for the rest of the days.
Hanny illustrator
Hi. I'm HANNY
I am an Indonesian writer/artist/illustrator and stationery web shop owner (Cafe Analog) based in Amsterdam, the Netherlands. I love facilitating writing/creative workshops and retreats, especially when they are tied to self-exploration and self-expression. In Indonesian, 'beradadisini' means being here. So, here I am, documenting lifeβ€”one word at a time.

hanny

TAKE WHAT YOU NEED
VISIT THE SHOP