Paris of East Java. Apel hijau di Kota Batu. Udara sejuk di pegunungan. Arema. Semuanya merujuk pada satu kota: Malang! Ya, Selasa depan, rencananya saya bersama Chika, Faniez, dan Dita memang akan bertandang ke Malang untuk rangkaian acara Blogshops Pesta Blogger 2009.

Blogshops (blogging workshops) memang menjadikan Pesta Blogger tahun ini berbeda. Acara di sepuluh kota di Indonesia ini diadakan untuk mendorong lebih banyak lagi masyarakat kita yang terlibat dalam aktivitas blogging—dan lebih jauh lagi, untuk melakukannya secara bertanggung jawab, konstruktif, kritis, dan dengan kesadaran sosial yang tinggi.

Seusai blogshops, akan digelar Pesta Blogger β€˜mini’ bersama komunitas blogger Malang, blogger Ngalam. Ini menyenangkan sekali buat saya, karena saya belum pernah bertandang ke Malang untuk bertemu kawan-kawan blogger di sana sebelumnya. Hore! – @chika: kosongkan dulu kameramu!

Rombongan perempuan-perempuan manis ini akan bertandang ke Malang pada waktu dan tempat yang tertera di sini (silakan kunjungi untuk informasi lengkapnya).

picture-3

Bagi yang hendak ikut kumpul-kumpul di Malang, silakan lho, menghubungi Sandy Suryadinata dari blogger Ngalam, yang akan melakukan koordinasi dengan peserta dari Malang. (Terima kasih, Sandy! See you! :p)

== Sampai jumpa di kotamu! πŸ™‚

hanny

35 Responses

  1. bawa jaket kualitas tebel ya han, malang skrg lagi dingin…kalo kata orang sana “bediding” — artinya org malang sendiri pake jaket juga πŸ˜€

  2. @sandy: tapi ga ada mano loh, sand πŸ˜€

    @hedi: ah, akan kucatat dan kusiapkan jaket tebal itu. mas hedi memang selalu perhatian hihihihi *twilights* πŸ˜€

  3. ke Palembang dirimu ikutan gak Han?

    maunya sih ikutaaaaaaaaaan πŸ˜€ doain ya semoga bisa nyampe palembang πŸ™‚

  4. waduh…sudah mau dimulai..kayaknya jalan-jalannya juga sudah dimulai nih..hehehe….
    selain kosongkan kamera, kosongkan perut juga perlu deh mba..tapi jangan sampai kosongkan dompet…

  5. wew.. welcome to malang mbak hanny… pasti kota ayas ini akan menyambut kalian dengan dinginnya itu.. bersiaplah πŸ˜€

If you made it this, far, please say 'hi'. It really means a lot to me! :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WANT TO SHARE WITH SOMEONE WHO NEED THIS?

READ MORE:

Legs and Apples
Do it because it’s fun. Because it brings you joy; because it’s meaningful to you. Do it because it gives you simple tiny pleasures. Do it because it makes you smile.
The view from De Klok
I took another digital detox this weekendβ€”I limited myself to a 5-minute screen time on Saturday and Sunday to quickly check my business account. I closed my social media account for the rest of the days.
Hanny illustrator
Hi. I'm HANNY
I am an Indonesian writer/artist/illustrator and stationery web shop owner (Cafe Analog) based in Amsterdam, the Netherlands. I love facilitating writing/creative workshops and retreats, especially when they are tied to self-exploration and self-expression. In Indonesian, 'beradadisini' means being here. So, here I am, documenting lifeβ€”one word at a time.

hanny

TAKE WHAT YOU NEED
VISIT THE SHOP